Hotel Cirebon Metland Pilihan Tepat untuk Wisatawan di Kota Udang

Hotel Cirebon Metland. Siapa yang tidak tahu dengan kota Cirebon. Kota udang atau kota Wali yang terletak di Pesisir Utara Pulau Jawa dengan keanekaragaman budaya dan tempat-tempat wisatanya menjadi daya tarik bagi para wisatawan luar daerah bahkan asing. Dengan semakin banyaknya tempat-tempat wisata disana, maka pemerintah membuat hotel untuk tempat menginap para wisatawan khususnya yang datang dari luar daerah.
Hotel Cirebon Metland
Komunitas Blogger Cirebon
Hotel Cirebon Metland berada tidak jauh dari pusat kota dan stasiun kereta api Kejaksan Kota Cirebon hanya ditempuh waktu sekitar 5 menit. Hotel Cirebon Metland juga dekat dengan berbagai objek wisata, diantaranya; Batik Trusmi, Gua Sunyaragi, Keraton Kasepuhan, Masjid Agung Sang Cipta Rasa, dan Makam Sunan Gunung Djati. Dengan lokasinya yang strategis dan menyediakan akses ke obyek wisata, Hotel Cirebon Metland sangat cocok untuk tempat menginap para wisatawan yang sedang atau akan berlibur ke kota Udang.


Hotel Cirebon Metland didesain minimalis berbintang 3 dengan total 98 kamar termasuk 7 Suites yang cukup luas. Banyak fasilitas yang diberikan oleh Hotel Cirebon Metland, mulai dari pelayanan yang ramah dan 24 jam standby, tempat yang nyaman, WiFi gratis, check-in/check-out cepat, dan penyimpanan barang yang aman hanyalah beberapa dari fasilitas yang membedakan Hotel Cirebon Metland dengan hotel-hotel lain di kota Cirebon.

Ada 3 tipe kamar yang disediakan oleh Hotel Cirebon Metland:


Hotel Cirebon Metland Pilihan Tepat untuk Wisatawan di Kota Udang

Hotel Cirebon Metland Pilihan Tepat untuk Wisatawan di Kota Udang


Hotel Cirebon Metland Pilihan Tepat untuk Wisatawan di Kota Udang
1. Kamar Superior
Dengan 2 kamar tidur dengan ukuran 21 meter persegi, TV LED 32 Inch, AC, Shower, Free Wifi dan Interior Minimalis sungguh sangat nyaman dan memanjakan para wisatawan yang menginap di Hotel Cirebon Metland.
2. Kamar Deluxe
Dengan 2 kamar tidur dengan ukuran 21 meter persegi, TV LED 32 Inch, AC, Interior Minimalis, Pengering Rambut, Mini Bar, Free Wifi dan Interior Minimalis sungguh sangat nyaman dan memanjakan para wisatawan yang menginap di Hotel Cirebon Metland.
3 . Metland Suite
Untuk Suites fitur ini sangat lengkap dan lebih luas 1 kamar tidur ukuran besar 40 meter persegi, TV LED 42 Inch, AC, Interior Minimalis, Pengering Rambut, Mini Bar, Smoking room, Shower, Bathtub, Free Wifi dan Interior minimalis sungguh sangat nyaman dan memanjakan para wisatawan yang menginap di Hotel Cirebon Metland.

Adapun fasilitas yang tersedia di Hotel Cirebon Metland sebagai berikut:
1. Umah Kebon (Taman)
Umah kebon dalam bahasa indonesia berarti rumah taman yang terletak disamping Hotel Cirebon Metland dengan taman yang indah, luas serta banyaknya tumbuhan dan bunga yang bermekaran.

2. Koffie Lounge
Tempatnya santai sambil menikmati makanan dan minuman tentunya menjadikan suasana istirahat anda semakin nyaman. Koffie Lounge berada di lantai 1 Hotel Cirebon Metland menawarkan makanan yang lezat dan nikmat.

3. Children Playground
Surganya anak bermain ada di Hotel Cirebon Metland dengan permainan yang menarik, tempat yang luas dan sangat mengasyikan. Memberikan pengalaman yang luar biasa bagi anda juga anak anda dalam bermain.\

4. Meeting Room

Ruang pertemuan yang ditawarkan oleh Hotel Cirebon Metland memiliki berbagai keistimewaan diantaranya ruangan yang luas, bersih dan teratur dengan baik.

5.  Statsioen Koffie Lounge
Terletak di lantai 1, menawarkan banyak pilihan menu yang segar dan ringan. Dengan berbagai menu makanan dan minuman.

6. Internet Corner
Tidak ada laptop yang Anda bawa, tapi masih ingin memeriksa e -mail atau melihat sesuatu? Tidak masalah, kita memiliki komputer yang tersedia di “Internet Corner” kami di lantai 1.


Nah tunggu apalagi, Anda ingin berwisata ke Cirebon tidak usah bingung untuk memilih tempat penginapan. Hotel Cirebon Metland adalah pilihan tepat untuk Anda!

Untuk reservasi dapat dilakukan secara online melalui web ( Hotel Cirebon Metland )

Hotel Cirebon Metland

Jl. Siliwangi No.61 Cirebon – 45121
Phone: (+62) 0231 200222
Fax: (+62) 0231 8332930
Email: info@metlandhotelcirebon.com

Tulisan ini diikutkan dalam Kontes Seo yang diadakan oleh Hotel Cirebon Metland dan Reborn.

Alhamdulilah dalam lomba SEO yang diselenggarakan oleh Komunitas Blogger Cirebon dan Hotel Cirebon Metlan  blog PPG SM-3T CIVICEDU masuk kedalam 5 besar.

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Hotel Cirebon Metland Pilihan Tepat untuk Wisatawan di Kota Udang"

Terimakasih telah mengunjungi blog saya, semoga bermanfaat.