KOMPETISI FUTSAL PUTRI PPG SM-3T III UNY

Hari Sabtu dan Minggu kemarin, tepatnya pada 13 - 14 Juni 2015 UK Keolahragaan PPG SM-3T III UNY telah berhasil menyelenggarakan kompetisi futsal putri untuk yang pertama kalinya. Pesertanya cukup banyak yaitu terdiri dari 8 tim yang mewakili setiap RT di rusunawa putri. Selama berjalannya pertandingan, banyak penonton (putra) yang tercengan melihat para srikandi PPG SM-3T III UNY dalam memainkan, menggiring, dan menendang si kulit bundar itu.

Ternyata aksi para srikandi sangat luar biasa, semangat yang terus menyala dan semakin menggebu membuat berjalannya pertandingan semakin panas dan seru. Ya, meskipun ada saja kericuhan dan insiden-insiden kecil yang mewarnai jalannya pertandingan, tetapi hal itu biasa terjadi dalam sebuah pertandingan. Pertandingan futsal tetap berjalan hingga ke babak Final. Tim yang berhasil menyabet gelar juara pertama yaitu dari TIM Boyo dengan pemain andalan mereka "Endar Susanti" dari prodi Pendidikan Biologi.

Kalah dan menangnya dalam sebuah pertandingan itu merupakan hal biasa, dan bukan menjadi tujuan utama dari dilaksanakannya kegiatan Kompetisi Futsal Putri PPG SM-3T III UNY. Melainkan untuk kebugaran, refresing, dan yang terpenting memupuk rasa kebersamaan serta mengeratkan keakraban baik dari sesama peserta PPG SM-3T Putri maupun Putra yang ada di Rusunawa UNY Kampus Wates.

Bagaimana aksi para srikandi dalam memborbardir si kulit bundar itu, mari kita lihat bersama:
Futsal Putri PPG UNY
Aksi Para Srikandi dalam Turnamen Futsal Putri PPG SM-3T III UNY
Dalam kegiatan tersebut juga dimeriahkan oleh para pemusik dari UK Musik Modern PPG SM-3T III UNY.  Ada empat group yang mengisi dalam acara tersebut, diantaranya; Dikdik, dkk., Rinda, dkk., Anggi P., dkk., dan Anggun, dkk., yang tergabung dalam UK Musik (Band). UKMBand hadir untuk menghibur, merefresh, menyemangati, dan mendukung berjalannya kegiatan Kompetisi Futsal yang diadakan oleh UK Keolahragaan PPG SM-3T III UNY.
UK MUSIK MODERN (BAND) PPG SM-3T III UNY




Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "KOMPETISI FUTSAL PUTRI PPG SM-3T III UNY"

Post a Comment

Terimakasih telah mengunjungi blog saya, semoga bermanfaat.