Calon GGD Asal Indramayu Ikuti Tes CASN 2016

Salam Maju Bersama, sejak tanggal 15 - 17 September 2016 Kemendikbud bekerjasama dengan KemenpanRB (Panselnas), dan LPMP Provinsi telah menyelenggarakan Tes CASN GGD II Tahun 2016. Pelaksanaan tes CASN berada di 107 Kota/Kabupaten seperti; Cimahi, Ciamis, dan Purwakarta menjadi Tempat Uji Kompetensi (TUK) CASN GGD II untuk wilayah Jawa Barat.

Alhamdulilah di tahun ini kurang lebih ada 19 calon GGD asal Indramayu yang berhak dan sudah mengikuti tes CASN tersebut. Tempat tes yang mereka pilih tidak sama, ada yang ke Cimahi, Ciamis, Purwakarta, bahkan ada juga yang sampai ke Yogyakarta (disesuaikan dengan domisili). 

Sesi tes CASN GGD II dilaksanakan selama 3 hari dan setiap harinya dibagi menjadi satu - empat sesi. Kebetulan para calon GGD asal Indramayu melaksanakan tes di hari pertama walaupun di tempat yang berbeda. Jarkom (jaringan komunikasi) para calon GGD asal Indramayu selalu memancar dan didapatlah kabar yang menggembirakan bahwa para Alumni PPG Pasca SM-3T yang telah mengikuti tes CASN GGD 2016 mendapatkan nilai/hasil yang cukup baik.

Usaha dan kerja keras sudah kita lakukan dengan maksimal, yakinlah bahwa "tidak ada usaha/kerja keras yang sia-sia selagi kita menjalaninya dengan serius". Hanya do'a yang saat ini bisa kita panjatkan, semoga para calon GGD II se-Nusantara dapat lolos semua. Sehingga mereka bisa segera kembali mengabdi untuk mengedukasi anak pelosok negeri ini. Amin......

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Calon GGD Asal Indramayu Ikuti Tes CASN 2016"

Post a Comment

Terimakasih telah mengunjungi blog saya, semoga bermanfaat.