Cara Mendaftar Menjadi Penulis di Platform BaBe

Salam guru blogger, kali ini saya akan berbagi informasi terkait platform untuk menulis. Sebelumnya saya sudah berbagi info platform UCNews kali ini datangnya dari BaBe (BacaBerita). BaBe mengajak kamu-kamu yang suka menulis untuk bergabung. Selain tulisan kau akan di muat dalam aplikasi BaBe yang bisa diakses melalui android juga akan diberikan bonus bagi yang tulisannya diterima oleh BaBe dan berhasil terbit. Banyak kategori yang nantinya dapat kamu pilih mulai dari politik, pendidikan, hiburan, unikm dan lainnya. Di kategori unik dan hiburan inilah kamu akan menemukan banyak sekali artikel-artikel seru yang dapat membuat terpukau dan membelalakan mata kamu. Nah, di situlah tempat yang cocok bagi kamu untuk menulis jika suka dengan tema-tema tersebut.
https://nulis.babe.news/?ajak=5C70EB
Platform BaBe
Ok, langsung saja daftar di BaBe segera bisa menulis artikel yang berkualitas dan bermanfaat bagi banyak orang. Berikut langkah-langkahnya:
1. Kunjungi situs BaBe DISINI
2. Langsung lakukan pendaftaran bisa menggunakan email connect facebook atau google+
3. Sudah selesai pendaftarannya tinggal mulai meulis
4. Sebelum mulai menulis, masukan dulu nomor rekeningmu. Pilih Tab Pembayaran > Informasi Rekening dan Masukan Nomor Rekening Kamu > SIMPAN
5. Jika informasi nomor rekening sudah disimpan, tinggal mulai menulis di BaBe
6. Masuk ke Tab Artikel, Pilih Tulis Artikel
7. Sebelum mulai menulis, pastikan artkel yang Kamu submit memenuhi syarat-syarat di bawah ini:
  • Artikel tidak boleh menampilkan gambar vulgar.
  • Artikel tidak boleh mengandung isu SARA yang memicu konflik.
  • Artikel yang kamu submit tidak boleh menjiplak karya orang lain. 
  • Pastikan juga tulisan tersebut belum pernah terbit di blog (termasuk blog pribadi) dan media lain.
8. Setelah artikel yang ingin Kamu submit memenuhi syarat diatas, Kamu bisa langsung memasukan Judul artikel dan Isi artikel
9. Pilih Kategori yang sesuai dengan Artikel Kamu
10. Jangan lupa masukan banner mengikuti ukuran yang dianjurkan (700px X 350px)
11. Tambahkan minimal 1 gambar pendukung dalam artikel. Jika gambar tersebut Kamu ambil dari artikel lain, Kamu wajib mencantumkan sumber di bawah gambar tersebut
12. Jika belum yakin, Kamu bisa melakukan preview bagaimana rupa artikelmu di website dengan klik preview
13. Untuk menyimpan artikel yang kamu tulis, silahkan Pilih tombol simpan
14. Nah kalau artikel kamu sudah selesai, kamu bisa terbitkan artikel kamu agar bisa di cek oleh tim editor BaBe. Pastikan semua syarat terpenuhi dan menyala hijau. Kamu juga bisa menulis informasi tambahan kepada tim editor BaBe. Lalu klik tombol "Kirim Artikel"
15. Artikel kamu sudah masuk ke tim BaBe dan sedang dalam status "Menunggu Persetujuan". Tim editor BaBe akan segera membaca tulisan kamu, serta memutuskan apakah artikel kamu layak untuk diterbitkan atau tidak. Kamu dapat terus memantaunya melalui kolom Artikel maupun Status Artikel.

Artikel Kamu akan dikonfirmasi dalam waktu 1-4 minggu, konfirmasi akan dikirim melalui email.

Setiap artikel yang dimuat di BaBe, Kamu akan mendapatkan Rp.50.000,-. Pembayaran akan dilakukan di bulan selanjutnya ketika saldo Kamu sudah mencapai minimal Rp. 200.000,-. Periode akan dihitung setiap tanggal 25 (contoh : Periode 25 Desember 2016 - 25 Januari 2017).

Buruan DAFTAR menjadi penulis BaBe DISINI

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Mendaftar Menjadi Penulis di Platform BaBe"

Post a Comment

Terimakasih telah mengunjungi blog saya, semoga bermanfaat.