DOWNLOAD SURAT PERNYATAAN PERSYARATAN SM-3T

Surat pernyataan persyaratan SM-3T
Format surat pernyataan mengikuti SM-3T
Salam Maju Bersama! Tidak sedikit dari rekan-rekan yang menanyakan dimana tempat mendownload contoh/format surat pernyataan untuk kelengkapan persyaratan SM-3T yang akan dibawa saat mengikuti tes wawancara. Nah jawabannya ada disini, kali ini saya akan berbagi contoh/format surat pernyataan yang dapat digunakan untuk melengkapi persyaratan SM-3T. Contoh/format surat ini merupakan dokumen pribadi saya ketika mengikuti program SM-3T angkatan III. 

Berikut contoh format surat yang saya miliki dan dapat rekan-rekan download di:
Full Surat Pernyataan Mengikuti Program SM-3T (download).

Saya lengkapi juga dengan contoh format surat keterangan belum menikah dari kepala desa, yang sebenarnya surat pernyataan ini formatnya dibuat dari pihak kantor desa. Silahkan dapat download di (sini).

Ket: silahkan sesuaikan logo di kop surat (jika diperlukan) dengan LPTK tempat mendaftar SM-3T.

Mungkin hanya itu saja yang dapat saya bagi ke rekan-rekan, semoga bermanfaat dan bisa lolos untuk menjadi Sarjana Muda yang Mendidik di Daerah 3T. Salam Maju Bersama!

Surat belum pernah mengikuti sm3t (download)

Postingan terkait:

4 Tanggapan untuk "DOWNLOAD SURAT PERNYATAAN PERSYARATAN SM-3T"

Terimakasih telah mengunjungi blog saya, semoga bermanfaat.