Pelatihan Blog di Pendopo Indramayu

Komunitas GOKTIK mengadakan Pelatihan Blog untuk Pembelajaran ICT dan Penambahan Penghasilan bertempat di Ruang Ki Tinggil Pendopo Kabupaten Indramayu yang diselenggarakan untuk umum.
Ini kali pertama saya mengikuti pelatihan blog, alhamdulilah pada kesempatan kali ini saya banyak mendapatkan materi baru terkait dengan blog, Qword, internet marketer, dll. Selain itu, bisa bertemu dengan para pemateri profesional seperti Dr. Rulli Nasrullah, M.Si. (Dosen UGM, Penulis Buku, Blogger), Didno, SE. (Guru, Penulis Buku, Blogger), Ifos Sofi (Webmaster, Internet Marketer, Blogger), dan Bpk. Wijaya Kusuma/Om Jay (Guru TIK, Penulis Buku, Blogger) dan bisa berkumpul dengan teman-teman blogger Indramayu.
Pembagian dorprize oleh panitia
Acara dilaksanakan dua sesi, untuk sesi pertama dimulai pukul 08.00-12.00 WIB diisi motivasi-motivasi oleh para blogger dan penulis buku yang sudah sukses. Sedangkan pada sesi kedua acara dimulai pukul 13.00 - 16.00 WIB dengan materi pelatihan membuat blog. Pada sesi kedua inilah para peserta pelatihan diajarkan secara langsung tahapan pembuatan blog dan artikel. Disamping itu para peserta juga diberikan cara bagaimana memperoleh domain gratis dan diberikan tips menghasilkan uang melalui blog. 

Semoga dengan adanya kegiatan pelatihan blog ini dapat mempererat silaturahmi para blogger Indramayu dan dapat dijadikan ranah untuk saling berbagi.

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "Pelatihan Blog di Pendopo Indramayu"

  1. mas itu untuk semua umur nggak ?
    kalo untuk semua umur atau hanya untuk golongan tertentu ?

    ReplyDelete
  2. Umum... Tp it kgytan sdh dilksanakn

    ReplyDelete

Terimakasih telah mengunjungi blog saya, semoga bermanfaat.