Alumni SM-3T Indramayu|Penyaluran Seragam Sekolah untuk Anak Rendong

Sabtu, 20 Agustus 2016 (Terisi). Disela kesibukan kami (Alumni SM-3T Indramayu) mengajar, belajar TKD dan pemberkasan CASN, tidak menghentikan ikhtiar kami untuk tetap peduli. Alumni SM-3T Indramayu pada hari Sabtu kemarin kembali melanjutkan kegiatan (Alumni SM-3T Peduli dan Mengedukasi Anak Negeri) yang sempat tertunda (Penyaluran Bantuan Tahap 1) untuk menyalurkan seragam sekolah bagi anak-anak Rendong.
Belajar TKD persiapan Tes CASN
Alhamdulilah penyaluran seragam sekolah berjalan lancar dan bisa mengembalikan senyum serta semangat anak-anak Rendong untuk tetap bersekolah meski dalam kondisi yang serba terbatas. Semoga dengan adanya program "Alumni SM-3T Peduli dan Mengedukasi Anak Negeri" ini dapat menjadi refleksi dan bahan evaluasi bagi pihak-pihak terkait yang ber-TANGGUNG JAWAB terhadap kemajuan serta pemerataan pendidikan di daerah.




Ucapan terimaksih kami haturkan setinggi-tingginya kepada para donatur: Yayasan SM-3T Institute (Makasar), Komunitas Buku Kita Kemana-Mana (Yogyakarta), Alumni SM-3T Nasional, Buku Para Pionir (UNY), Rekan Guru SMK SENI Indramayu, dan yang lainnya. 

Semoga ikhtiar ini menjadi wasilah kesuksesan kita bersama.

Salam Maju Bersama Mencerdaskan Indonesia

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Alumni SM-3T Indramayu|Penyaluran Seragam Sekolah untuk Anak Rendong"

Post a Comment

Terimakasih telah mengunjungi blog saya, semoga bermanfaat.