WEBSITE PROGRAM PENGABDIAN DAERAH 3T

Salam Maju Bersama, mungkin diantara rekan-rekan CivicEdu sudah ada yang tahu terkait program-program pengabdian di daerah 3T baik yang diselenggarakan oleh pihak swasta maupun pemerintah pusat. Apa saja program-programnya? Siapa yang menyelenggarakan program tersebut? Kapan pendaftarannya? Dimana mendaftarnya? Bagaimana cara dan persyaratan mendaftarnya? Silahkan simak dan baca ulasan dibawah ini.
  1. INDONESIA MENGAJAR (IM); dipelopori oleh Anies Baswedan, dibuka setiap tahun (antara bulan Februari-Maret), untuk persyaratan dan pendaftaran dapat dilihat di (klik)
  2. SARJANA MENDIDIK DI DAERAH 3T (SM-3T); merupakan program dari Kemendikbud (M. Nuh), dibuka setiap tahun (antara bulan Maret-Juni), untuk persyaratan dan pendaftaran dapat dilihat di (klik)
  3. PENDIDIK ANAK-ANAK INDONESIA DI SABAH; program dari P2TK DikDas, dibuka setiap tahun (antara bulan Maret-April), untuk persyaratan dan pendaftaran dapat dilihat di (klik), atau bisa juga diakses di (SILN)/P2TKDikDas
  4. SEKOLAH GURU INDONESIA (SGI), program dari Dompet Dhuafa, dibuka setiap tahun, untuk lebih lengkapnya silahkan (klik)
  5. GURU PERINTIS/POKJA PAPUA, program dari UGM, dibuka setiap tahun, untuk lebih lengkapnya silahkan akses di (klik)
  6. PEMUDA SARJANA PENGGERAK PEMBANGUNAN DI PEDESAAN (PSP3), program dari Kemenpora, dibuka setiap tahun, untuk lebih lengkapnya silahkan akses di (klik)
  7. JATIM MENGAJAR, program dari Yayasan Dana Sosial Al Falah (YDSF), untuk lebih lengkapnya silahkan akses di (klik).
  8. UMengajar, tahun 2016 dibuka rekruitmen angkatan ke IV. untuk lebih lengkapnya silahkan cek di (klik)
  9. PengajarCerdas (klik)
  10. TanganPengharapan (klik)
  11. Ahmad Dahlan Mengajar (klik)
  12. 1000Guru (klik)
  13. KelasInspirasi (klik)
  14. MenyapaNegeriku (klik)
  15. DFW (klik)
  16. NusantaraSehat (klik)
  17. Kemenkeu Mengajar (klik
  18. Pencerah Nusantara (klik)
Mungkin hanya itu saja informasi terkait alamat website program-program pengabdian di daerah 3T, semoga dapat bermanfaat. Mari maju bersama memajukan mencerdaskan Indonesia.

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "WEBSITE PROGRAM PENGABDIAN DAERAH 3T"

Terimakasih telah mengunjungi blog saya, semoga bermanfaat.