PENDAFTARAN INDONESIA MENGAJAR XI KEMBALI DIBUKA

Bagi rekan-rekan sarjana dari berbagai jurusan dan universitas, mari bergabung dalam gerakan ini dengan menjadi Pengajar Muda selama setahun di sekolah dasar di berbagai penjuru Indonesia. Indonesia Mengajar mengajak Anda yang memiliki semangat mengabdi dan cita-cita tinggi untuk memberikan pendidikan yang baik untuk anak-anak Indonesia. Untuk mengetahui sejarah Indonesia Mengajar silahkan klik (di sini).

Pendaftaran dilakukan secara online sampai 31 Mei 2015 di website Indonesia Mengajar. Syarat utama untuk menjadi Pengajar Muda adalah Warga Negara Indonesia, belum menikah dan sehat secara fisik dan mental serta bersedia ditempatkan di daerah terpencil selama satu tahun. Diutamakan fresh graduate atau kurang lebih 2 tahun setelah lulus dari berbagai disiplin ilmu, usia diutamakan di bawah 25 tahun dan memiliki IPK atau nilai akademis yang baik.

Mengenai upah atau gaji, di sana tidak tertulis kata-kata seperti itu. Indonesia Mengajar (IM) hanya memakai istilah tunjangan.

Pengajar muda IM dibekali dengan berbagai fasilitas dan perlengkapan yang menunjang tugas di daerah seperti fasilitas akomodasi. Sebagai kompensasi pekerjaan, IM menyediakan tunjangan yang cukup selama penugasan, asuransi kesehatan, serta tunjangan transportasi dan komunikasi.


Pembukaan Pendaftaran Indonesia Mengajar XII ada disini ( klik )
Pendaftaran dilakukan secara online sejak tanggal 10 April – 15 Mei 2012. Adapun persyaratannya dapat dilihat di tautan JADI PENGAJAR MUDA - See more at: http://www.kopertis12.or.id/2012/04/13/pendaftaran-pengajar-muda-telah-dibuka-indonesia-mengajar.html#sthash.ohNTHyPe.dpuf
Pendaftaran Pengajar Muda untuk keberangkatan November 2012 telah dibuka.  
Bagi rekan-rekan sarjana dari berbagai jurusan dan universitas, mari bergabung dalam gerakan ini dengan menjadi Pengajar Muda selama setahun di sekolah dasar di berbagai penjuru Indonesia. Indonesia Mengajar mengajak Anda yang memiliki semangat mengabdi dan cita-cita tinggi untuk memberikan pendidikan yang baik untuk anak-anak Indonesia.
- See more at: http://www.kopertis12.or.id/2012/04/13/pendaftaran-pengajar-muda-telah-dibuka-indonesia-mengajar.html#sthash.ohNTHyPe.dpuf

Postingan terkait:

4 Tanggapan untuk "PENDAFTARAN INDONESIA MENGAJAR XI KEMBALI DIBUKA"

  1. Hanya sekali dalam setahun ya ?

    ReplyDelete
  2. thn ne udh di tutup blm? klo sdah d tutup thn dpad bka mlai bln apa?

    ReplyDelete
  3. Sedang dibuka, silahkan segera cek di http://www.bismacet.com/2015/10/rekruitmen-pokja-papua-dan-indonesia.html

    ReplyDelete

Terimakasih telah mengunjungi blog saya, semoga bermanfaat.