HADIAH UTAMA FUNBIKE DAN JALAN SEHAT DIRAIH OLEH PESERTA PPG PASCA SM-3T III UNY

Minggu, 19 April 2015 UNY Kampus Wates mengadakan kegiatan funbike dan jalan santai untuk memeriahkan Dies Natalis UNY ke-51. Kegiatan ini diikuti oleh 1.000 lebih peserta, mulai dari mahasiswa, dosen, dan seluruh peserta PPG Pasca SM-3T angkatan III tidak mau ketinggalan ikut memeriahkan rangkaian acara Dies Natalis UNY yang ke 51.

Sebagian besar peserta PPGPasca SM-3T mengikuti jalan sehat, namun ada juga beberapa yang ikut sepeda santai. Selain untuk memeriahkan Dies Natalis, harapan bagi semua peserta tentunya tertuju pada hadiah yang sudah disediakan oleh panitia penyelenggara, mulai dari hadiah hiburan juga hadiah utama 2 televisi, 2 sepeda gunung, dan 2 sepeda motor.

 
Banyak dari peserta PPG Pasca SM-3T mendapatkan hadiah hiburan dan juga berhasil meraih hadiah utama 1 buah sepeda gunung oleh mbak Chamdah (PPKn) dan 1 buah sepeda motor mbak Titin (P.Bio). Selamat bagi peserta PPG Pasca SM-3T yang mendapatkan hadiah utama dari kegiatan FunBike dan Jalan Santai Dies Natalis yang ke-51 UNY.


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "HADIAH UTAMA FUNBIKE DAN JALAN SEHAT DIRAIH OLEH PESERTA PPG PASCA SM-3T III UNY"

Post a Comment

Terimakasih telah mengunjungi blog saya, semoga bermanfaat.