Putuskan Menikah di Usia 18 Tahun, Ternyata Begini Penampilan Istri Pesinetron Revand Narya, Faby Marcelia Sekarang!

Revand Narya adalah pesinetron ganteng yang ikut membintangi sinetron GGS(Ganteng Ganteng Serigala). Kini dirinya mempersunting artis yang bernama Faby Marcelia.

Beberapa sinetron pernah ia bintangi, diantaranya yaitu sinetron berjudul Cinta Cenat Cenut 2 bersama mantan boyband Smash.

Selain akting, dirinya juga terjun di dunia tarik suara. Lagu berjudul Pura-Pura yang dirilis tahun 2009 adalah karya dirinya.

Pada tahun 2013, dirinya memutuskan untuk menikah saat usianya baru menginjak 18 tahun. Kini pasangan ini sudah mempunyai momongan yang sudah mulai tumbuh besar. Seorang arktris dan Finalis Mamamia di tahun ini sudah menginjak kepala 2, tepatnya 22 tahun.

Walaupun sudah mempunyai seorang buah hati, rupanya Faby pandai menjaga penampilannya. Berikut gaya busana Faby yang dikumpulkan dari akun Instagramnya.

1. Gaya Sporty
Tampak dari fotonya Faby ternyata gemar berolahraga. Penampilannya makin sporty dengan mengenakan running outfit. Terlihat Faby mengenakan legging dipadukan kaos ketat tanpa lengan serta sepatu lari melekat pada kakinya.

 2. Gaya Kasual
Faby makin cantik mengenakan jumpsuit tanpa lengan berwarna hitam dengan flat shoes berwarna-warni.

3. Gaya Feminin
Faby tampak mengenakan mini dress hitam yang feminin membuatnya makin cantik.

4. Gaya Chic dan Boyish
Perpaduan antara gaya tersebut saat duduk diatas mogenya membuat Faby makin keren ya.


Makin cantik bukan?

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Putuskan Menikah di Usia 18 Tahun, Ternyata Begini Penampilan Istri Pesinetron Revand Narya, Faby Marcelia Sekarang!"

Post a Comment

Terimakasih telah mengunjungi blog saya, semoga bermanfaat.