Pengumuman dan Plotingan Calon Peserta PPG Tahun 2017

Alhamdulilah, informasi yang selama hampir 6 bulan ditunggu-tunggu ini akhirnya muncul juga. Sempat saya share minggu lalu terkait "Segera Dibuka Program PPG GRATIS pada Februari Tahun 2017!" ternyata terjawab sudah melalui updatan informasi dari web Belmawa RistekDikti terkait pengumuman kuota dan penerimaan peserta PPG SM-3T angkatan V Tahun 2017. Jelas berarti info yang sebelumnya sempat saya sampaikan bukan info HOAX ya ;). InsyaAllah info yang saya bagikan melalui blog ini valid.

Pada hari Rabu, 1 Februari 2017 Belmawa RistekDikti akhirnya mengumumkan informasi awal terkait Pengumuman dan Plotingan Calon Peserta PPG Tahun 2017. Pada tahun ini kuota peserta berjumlah 3017 yang tersebar ke 23 LPTK Penyelenggara PPG termasuk di UNY.
Adapun rincian pengumuman plotingan calon peserta PPG SM-3T angkatan V dapat dilihat pada draft lampiran plotingan calon peserta PPG SM-3T V berikut ( klik ).
Hasil Ploting peserta yang disampaikan dalam bentuk Daftar Nama Peserta dan Lokasi PPG SM3T Angkatan V pada masing-masing LPTK penyelenggara dapat dilihat pada laman seleksi.dikti.go.id/sm3t.

Para peserta PPG SM3T yang namanya tertera dalam daftar tersebut, diharapkan agar melakukan registrasi online pada tanggal 1 sampai dengan 5 Februari 2017 dan segera lapor diri kepada Pengelola PPG SM3T di LPTK terkait. Adapun waktu untuk lapor diri dapat dimulai pada tanggal 6 sampai dengan 8 Februari 2017.

Selamat datang peserta baru calon PPG Pasca SM-3T V di RUSUNAWA. Salam Maju Bersama! Baca info SEPUTAR KEGIATAN PPG ANGKATAN SEBELUMNYA (DISINI).

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Pengumuman dan Plotingan Calon Peserta PPG Tahun 2017"

Post a Comment

Terimakasih telah mengunjungi blog saya, semoga bermanfaat.