Segera Dibuka Program PPG GRATIS pada Februari Tahun 2017!

Segera Dibuka PPG GRATIS pada Februari Tahun 2017 - Program PPG adalah pendidikan yang diselenggarakan bagi lulusan S-1 Kependidikan dan S-1/D-IV Non-Kependidikan yang memiliki bakat dan minat menjadi guru, agar mereka dapat menjadi guru profesional setelah memenuhi syarat-syarat tertentu, sesuai dengan standar nasional pendidikan, dan memperoleh sertifikat pendidik.
Para peserta Program PPG ini sebelumnya telah ditugaskan selama satu tahun di daerah 3T melalui program SM-3T, sehingga diharapkan menjadi Guru yang memiliki Jiwa besar dalam bersama-sama mencerdaskan anak bangsa mencapai cita-cita luhur para pahlawan.

Pendidikan Profesi Guru ini di Indonesia baru dalam tahap rintisan, baru beberapa LPTK saja yang ditunjuk dan dipercaya Pemerintah untuk menyelenggarakan program tersebut.

Tahun ini (2017) akan kembali dibuka program PPG GRATIS bagi mereka yang sebelumnya sudah pernah mengabdi di daerah 3T melalui program SM-3T. Dimana pada tahun 2017 ini program PPG akan memasuki angkatan ke V. Baca info selengkapnya disini (TELAH DIBUKA PROGRAM PPG GRATIS!) (Anggi Perdana)

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Segera Dibuka Program PPG GRATIS pada Februari Tahun 2017!"

Post a Comment

Terimakasih telah mengunjungi blog saya, semoga bermanfaat.